Friday, December 27, 2013

Special Moment for this Year

Yayyy... Udah mau pergantian tahun aja nih. Aku mau review kejadian special yang aku alami di tahun 2013 ini.
Tulisanku ini juga aku pake buat dapetin giveaway dari Titasya . Hadiahnya kece banget, MUA eyeshadow Pastel pallete. Di awal tahun 2013 banyak banget hal special yang aku alami di tahun ini.

Skripsi yang menjenuhkan apalagi dosen yang susah banget di temui. Halangan dan rintangan bertubi-tubi datang. Tapi aku tetap tegar terus maju skripsi. *hehehe...
And the result, Wisuda yeeeyyyy....

Wisudaku ini tanggal 8 Oktober. Tepat 2 hari sebelum wisuda, Aku ultah lho, my graduation is special gift for me.

Orang tuaku dan calonku *hehehe..

Aku dan Mas

Ini kostum yang aku pake buat wisuda hasil sewaan. Jadinya ala kadarnya gitu deh, Kebayanya keliatan banget kegedean. Untuk makeup sih, aku suka banget. Bikin wajah flawless. Tapi kurang pede nih sama hasil sanggulnya. Padahal udah nentuin model bla bla bla.. Eh sama tukang riasnya ngasal. Jadinya kayak IBU KITA KARTINI... *stop gak usah nyanyi.

Gak puas dong kalo gak ada moment kebersamaan dengan teman-teman. Sedikit aku share ya...

My bestiest friend. Lagi nongkrong di depan kampus tuh..

Belum puas foto-foto di depan kampus, yuk lanjut aku dan temen-temen ke studio foto.


Gak afdol ya, kalo Graduation gak ada acara lempar foto. Hasil dari berkali-kali jepret, ya kayak gini ini. Udah pake kebaya, loncat-loncat *bkn Candyman lho #lol. Kasian fotografernya.

2 minggu setelah aku wisuda, tepatnya tanggal 20 Oktober, I have special moment.
Keluarga Mas dateng ke rumah untuk silaturahmi.

Our family

Mas dan Aku

Di hari itu aku makeup sendiri lho, alhamdulillah banyak yang muji bagus. Aku juga pake hijab hasil karya sendiri. Hehehehe... Hasil otodidak deh.

Cukup flawless dengan make up seadanya bisa aku pake deh. Cantik kan? ^.^


Makasih ya buat kalian yang sudah membaca ceritaku dengan sepenuh hati. Love U all..








No comments:

Post a Comment