Wednesday, December 18, 2013

Hope for this End Year

Akhir akhir ini lagi seneng banget ikut undian atau giveaway. Mulai dari majalah, blog kosmetik atau sosial media. Sering juga sih menang. Nanti aku review satu per satu ya... (*janji deh*). Saking ketagihan giveaway sampai aku browsing update yang masih ada bulan ini apa aja.

Nyampek pada satu blog yang barusan aku temukan. Blog ini ngadain giveaway Etude House Minnie Mouse Cosmetics Kit. Blognya Airi's Blog ini keren banget designnya.
Secara ya Etude House edisi Minnie Mouse ini langka banget. Dari negri asalnya sono, di Korea aja udah termasuk Limited Edition. Apalagi kalo udah masuk Indonesia. Ampun deh, hargaya bisa selangit untuk produk-produk yang kece packagingnya.


Hampir seperti gambar di ataslah penampakannya. Di Airi's Blog, giveawaya di bagi jadi 2. Prize 1 untuk Etude House Minnie Mouse edisi soft pink. Prize 2 untuk edisi Bold dan warna-warna yang jreng..
Kalo aku sih prefer Prize 1 edisi Soft. Warnanya kece alias keren. Ada paduan lipstik warna Baby pink, warnanya kalem (alias gak punya warna soft, kebanyakan warna Bold). Di Prize 1 juga ada maskaranya juga yang gak di dapat di Prize 2.

Sekian review giveaway yang aku harap banget bisa menang deh. Xixixixi...
See you. Love U all cantik!

No comments:

Post a Comment