Wednesday, December 11, 2013

b.l.e.s.s Cosmetics Review

Hi Girl!

Ini kali pertama saya membuat blog lho. Alasanku membuat blog ini karena kecintaanku terhadap make up, aksesoris, sepatu dan hal-hal yang berhubungan dengan cewek. berhubung ini baru awal permulaan, semoga review ku ini mengesankan ya.

Kosmetik ini aku dapat hadiah dari sebuah majalah. Karena sering banget aku dapat hadiah gituan, aku berniat buat meriew satu per satu gift tersebut. Kosmetik ini hadiah pertama yang aku dapat, jadinya sekarang keseringan ikut kontes-kontes buat dapetin hadiah-hadiah yang OKE!.

Pesimis banget kalau beli make up online tapi susah cari reviewnya. Ini juga kejadian di aku nih, kosmetik b.l.e.s.s ini jarang banget yang review. padahal produk Indonesia lho. Karena kosmetik ini udah lama aku simpan di pouch make up, jadi cemong semua dusnya kena foundi dan lipstik dimana-mana. Harap dimaklumi ya..
Kalian bisa buka websitenya di b.l.e.s.s 

Beauty kit b.l.e.s.s
 1. Bless Care Lipstik

 Lipstik kode 02B
Swatch di tangan
Warna Lipstik 02B ini cantik banget. Cocok bagi sista yang punya tone kulit coklat sawo kaya aku ini. Warna cenderung ke warna coral, semu orange atau coklat bata. Aman buat dipake sehari-hari. Gak bakalan kelihatan menor kok. Glide's on lips meluncur karena kandungan lipglossnya banyak. Tapi sangat disayangkan warnanya jadi gak merata karena terlalu banyak glossy. Scrore: 6 / 10.

2. Powder Foundation


Powder Foundation #beige
Ini aku ambil dari packagingnya ya:
Bless Powder Foundation paduan sempurna foundation dan bedak, mudah dan praktis digunakan. Mengandung bahan yang halus dan tabir surya yang membantu mencegah pengaruh buruk dari sinar ultra violet. BlessPowder Foundation dapat digunakan basah atau kering. bubuhkan secara merata dengan spons pada wajah yang sudah dibersihkan.

Bedak padat ini kalo di aplikasikan ke wajahku yang punya tone kulit kecoklatan, sangat cantik sekali. Gak keliatan cakey. Minyak diwajah juga gak muncul setelah pemakain bedak ini. Cocok buat sehari-hari. Tapi kalo untuk acara formal sih, aku sarankan pakai warna yang lebih cerah, supaya kelihatan flawless banget. Scrore 8 / 10.

3. Facial Moisturizer


Facial Moisturizer for Sensitive Skin

Teks di packagingnya berbunyi:
Bless Facial Moisturizer for Sensitive Skin adalah pelembab wajah tanpa parfum yang diformulaikan khusus untuk kulit sensitif. Bless Facial Moisturizer membantu menghaluskan, melembabkan dan melembutkan kulit kering. Formulanya mudah menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket. Mengandung NMF yang dapat membantu menghindarkan kulit dari kehilangan kelembaban. Untuk hasil lebih baik, oleskan pagi dan malam hari.

Oke, setuju banget deh sama pernyataan di atas kalo pelembab ini bisa banget buat melembabkan dan menjegah kulit kering. Tapi sayang banget, gak setuju sama pernyataan kalo pelembab ini mudah menyerap. Kenyataannya agak lengket. Jadi perlu face powder biar bedak gak menggumpal. Score 7 / 10.

Sekian review produk bless dari aku. Tunggu reviewku selanjutnya ya cantik..

-funy-

No comments:

Post a Comment